FAJAR.CO.ID, MAKASSSAR-- Kalla Toyota selaku main dealer Toyota senantiasa hadir memberikan program perawatan unit terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan promo dalam menghadapi era New Normal.
“Kalla Toyota memahami bahwa kendaraan pelanggan harus tetap dalam kondisi prima saat digunakan agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam berkendara. Oleh karenanya, Kalla Toyota hadir memberikan berbagai program perawatan unit terbaik bagi seluruh pelanggan setia Kalla Toyota,” ungkap Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.
Kalla Toyota memberikan diskon ban, yang termasuk gratis pemasangan, dan juga balancing ban. Program ini mulai berlaku dari tanggal 21 Juli 2020 sampai dengan 21 Agustus 2020 mendatang. Program ini berlaku di bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Alauddin, Serui, Maros, Gowa, dan Pare-Pare.
Program paket servis Hemat dan Sehat juga masih berlanjut. Program ini merupakan program khusus yang ditujukan bagi pelanggan Toyota untuk servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM). Pelanggan dapat menghemat hingga 30% lebih murah.
Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza. Paket ini bisa pelanggan dapatkan hanya dengan membayar mulai dari 387.000 untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai 30 Agustus 2020.
Bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin melakukan servis tanpa keluar rumah, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan melalui program layanan servis di tempat dan layanan antar jemput.