Rayakan Milad Ke-96, Perumda Air Minum Kota Makassar Fokus Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 13 Agustus 2020 20:53
Belum ada gambar

Perumda Air Minum

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Milad ke-96 tahun Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar digelar sederhana. Suasana Covid 19 yang masih merebak membuat setiap masyarakat mesti menghindari kerumunan.

Dalam milad kali, jajaran direksi dan dewan pengawas Perumda Air Minum Kota Makassar mendahulukan kepentingan pelayanan cakupan air agar bisa dirasakan dan sampai ke masyarakat.

Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Hamzah Ahmad, mengatakan, langkah Perumda untuk mementingkan pelayanan sejalan dengan kehendak dan petunjuk Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dan Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin. Di mana mereka menyerukan kepada seluruh jajaran untuk mendahulukan kepentingan dan pelayanan kepada mayarakat sebagai bagian tanggung jawab pemerintah kepada rakyatnya.

“Bahwa Kota Makassar sekarang ini sangat membutuhkan infrastuktur yang memadai untuk meningkatkan cakupan pelayanan air kepada masyarakat seluruh kota Makassar. Capaian 74% pelayanan air ke masyarakat memacu kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga kota Makassar,” ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Upaya untuk terus memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat tak lepas dari dukungan setiap stake holder yang membantu. Sehingga apa yang dicita-citakan Perumda bisa tercapai.

“Alhamdulillah seluruh stake holder pemerintah dan masyarakat mendukung kami dan ini spirit bagi kami ini sudah luar biasa. Untuk seluruh pihak swasta yang bekerja sama dengan kami ini tentunya ini amunisi Haqqul Yaqin untuk memberi kepercayaan kepada Perumda Air Minum Kota Makassar,” tandasnya.

Sementara itu, anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Makassar Muhammad Abduh Rachman, menilai, kinerja Direksi yang dipimpin Dirut Hamzah Ahmad beserta seluruh jajaran kepegawaiannya tergolong sukses meski di tengah pandemi Covid 19.

Komentar