Rayakan Milad Ke-96, Perumda Air Minum Kota Makassar Fokus Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

Sementara itu, anggota Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Makassar Muhammad Abduh Rachman, menilai, kinerja Direksi yang dipimpin Dirut Hamzah Ahmad beserta seluruh jajaran kepegawaiannya tergolong sukses meski di tengah pandemi Covid 19.

"Mereka punya talenta asa kemanusiaan. Apalagi bantuan-bantuannya sangat menyentuh ke masyarakat. Alhamdulilah kinerja Perumda Air Minum Kota Makasaar spirit luar biasa mereka melayani dalam merespon keluhan masyarakat tak kenal waktu hingga malam dan melebihi standar kerja operasional.

"Saya siap bersaksi apabila ada yang meragukan hal ini, mereka paham dan memaknai air setetes itu sangat berarti, Tentunya ini sentuhan dan motivator Hamzah Ahmad selaku Dirut, juga dibantu jajaran pegawai dan tim lapangannya yang luar biasa," sambungnya.

Abduh menekankan, agar pencapaian yang dicapai selama ini tidak membuat direksi menjadi cepat puas. Ia meminta, agar pelayanan dapat ditingkatkan lagi mengingat air menjadi salah satu yang paling dibutuhkan.

"Ke depan tantangan ini tentunya akan silih berganti. Harapan kita adalah soliditas kerja bahu membahu seluruh jajaran untuk menjadikan kerja Perumda Air Minum Kota Makassar juga bernilai ibadah dunia dan Akhirat. Sebab air adalah kebutuhan utama makhluk hidup," pungkas mantan sekretaris KNPI Kota Makassar itu. (ikbal/fajar)

  • Bagikan