Batal Ikut Kontestasi Pilkada, Nurhasan Pilih Gabung dengan Tahfidz

Jumat, 14 Agustus 2020 20:46
Belum ada gambar

FOTO: ARINI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAROS — Nurhasan menyatakan batal untuk ikut dalam kontestasi politik yang akan dihelat di Kabupaten Maros September mendatang.

Kini, mantan politisi Hanura ini memilih bergabung dalam tim pemenangan Bakal Calon Bupati Maros, Tajerimin dan Havid S Fasha (Tahfidz).

Di tim itu, ia ditunjuk menjadi Ketua Tim pemenangan keluarga pasangan Tahfidz.

“Saya nyatakan tidak ikut dalam kontestasi Pilkada dan saya memilih untuk bergabung dengan pak Tajerimin dan Havid S Fasha karena memang kita membutuhkan perubahan,” ungkapnya di depan puluhan warga, saat Tahfidz menggelar silaturahmi di BTN Taroada, Kecamatan Turikale, Jumat (14/08/2020).

Dia juga mengatakan, sudah saatnya Maros dipimpin oleh orang baru dan diluar dari lingkaran kekuasaan yang ada saat ini.

Apalagi kata dia, potensi Maros sangat besar dan harus dikapitalisasi dengan baik oleh orang yang tepat.

“Potensi Maros ini sangat besar, tapi tidak bisa dikapitalisasi. Anak sekolah sulit mendapatkan beasiswa karena selama ini tidak ada. Selain itu, visi misi saya juga sangat sejalan,” katanya.

Diakuinya visi dan misi Tahfidz sangat sejalan dengan dirinya dalam membangun Maros kedepan. Sehingga dengan rekam jejak yang sukses sebagai pengusaha dia yakin Maros bisa semakin berkembang.

“Saya sempat berdiskusi panjang dengan beliau (Tajerimin) di Jakarta. Tanpa pikir panjang saya memutuskan untuk mendukung beliau. Apalagi visi dan misi kami sejalan,”ungkapnya.

Nurhasan mengaku selama beberapa bulan kedepan akan mendamping Balon Bupati Maros ini.

“Saya tidak akan kembali ke Jakarta, saya akan berada disini selama beberapa bulan dan memenangkan beliau (Tahfiz,red),” akunya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Maros, Tajerimin mengatakan dengan bergabungnya Nurhasan ke dalam timnya, tentunya akan menambah semangat dan peluang bagi mereka untuk menang.

Komentar

VIDEO TERKINI