Dapat Bantuan Alat Sedot Pasir, Ketua Pemilar Malangke; Ini Adalah Respon Positif

Jumat, 14 Agustus 2020 08:35

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Kepala Dinas PU Luwu Utara, Suaib Mansur menyerahkan langsung bantuan alat sedot pasir kepada masyarakat kecamatan Malangke, tepatnya di desa girikusuma untuk membantu proses normalisasi di hilir sungai Masamba. Kamis 13/08/2020.

Suaib Mansur berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. Sebab alat ini dapat digunakan untuk menyedot tumpukan sedimen pasir yang ada dihilir sungai Masamba yang juga mengalami pendangkalan akibat banjir bandang.

“Tumpukan sedimen pasir yg mengakibatkan pendangkalan sungai, itu bisa disedot dengan menggunakan mesin ini. Jadi, kalau turun hujan kita tidak was was lagi akan luapan air sungai. Semoga ini bermanfaat untuk kita semua ya bapak ibu. Ungkap Suaib Mansur yang disambut senyum bahagia masyarakat setempat.

masyarakat setempat sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Sebab kebutuhan mereka terpenuhi dengan diadakannya alat sedot pasir ini.

“Syukur dan terima kasih kami kepada pak suaib atas bantuannya. Beliau langsung merespon aspirasi kami dengan tindakan nyata. Tutur Herwinsyah, salah satu pemuda desa girikusuma.

Herwin yang juga merupakan ketua Pemilar kecamatan Malangke menyatakan kalau ini adalah bentuk pencitraan yang positif.

“Kalau yang dilakukan Pak Suaib ini adalah bentuk pencitraan yg positif. Sebab, bantuan yang diberikan beliau ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (rls/fajar)

Komentar