Ketua PAN Lutra Jadi Ketua Tim Pemenangan IDP-Suaib, AKAS Tunjuk Muh Rajab

Jumat, 14 Agustus 2020 09:11
Belum ada gambar

Karimuddin dan Muh Rajab

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Menjelang pendaftaran di KPU Luwu Utara. Pasangan balon bupati Luwu Utara mulai menyusun strategi dan susunan tim pemenangan.

Pasangan incumben di pilkada Luwu Utara, Indah Putri Indriani- Suaib Mansyur menetapkan Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karimuddin sebagai ketua tim pemenangan. Penunjukan Karimuddin saat rapat di rumah Bendahara DPD II Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Luwu Utara, Basir, Kamis malam (13/08/2020).

Rapat tersebut dihadiri ketua dan sekretaris partai pengusung IDP – SM. Pasangan ini diusung oleh Golkar, PAN, PPP, Demokrat serta PDIP.

”Dulu kami memang berbeda warna. Tapi kini berada dalam satu barisan. Saya meyakini pasangan IDP- SM akan memenangkan pilkada. Insya Allah. Ini berdasarkan survei dari beberapa lembaga,” kata Karimuddin.

Karimuddin sudah tiga kali periode duduk sebagai anggota DPRD. Ia bertarung di Dapil 1 meliputi Kecamatan Masamba, Mappadeceng dan Rampi.

Sementara, pasangan balon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Arsyad Kasmar dan Andi Sukma (AKAS) telah menetapkan mantan Legislator Nasdem Sulsel yang juga mantan Ketua KPU Luwu Utara, Muhammad Rajab sebagai ketua tim Pemenangan.

Tim pemenangan ini telah resmi berposko di Jalan Sukarno Hatta, Masamba, depan Kantor Golkar, Kamis 13 Agustus. Memasuki posko baru dengan acara onde-onde. Pesta kapurung di Posko Induk.

”Kebetulan posko ini di tengah, dekat dari dua lokasi banjir, ”kata Ketua Tim Pemenangan AKAS, Rajab kepada FAJAR.(shd/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI