Komunitas Ablam Massenrempulu Bangun Tiga Posko Danny-Fatma Secara Sukarela

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Dukungan untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi, terus mengalir. Kalangan perorangan maupun kelompok komunitas mengikrarkan komitmen dukungan untuk pasangan berjargon ADAMA’ itu.

Terbaru, komunitas Ablam Massenrempulu menegaskan komitmennya untuk all out memenangkan pasangan usungan koalisi NasDem dan Gerindra di Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020.

“Kami sudah komitmen penuh untuk Danny-Fatma untuk meraih kemenangan 9 Desember," tegas Amri Syafruddin, perwakilan Ablam Massenrempulu, Kamis (13/8/2020).

Membuktikan keseriusan, seluruh anggota Ablam Massenrepulu telah menyerahkan langsung surat dukungan Fatmawati. Itu dilakukan saat Bu Titi, sapaan akrab Fatmawati, bersilaturahmi sekaligus mappatabe' alias meminta restu di Kelurahan Bara-Baraya Timur, Kecamatan Makassar.

"Surat dukungan sudah kami serahkan. Kami juga menyampaikan bahwa komunitas kami sudah ada posko pemenangan untuk Danny-Fatma. Total ada tiga posko. Dibangun atas inisiatif seluruh anggota," beber Amri.

Selain membangun posko, seluruh anggota komunitas juga telah turun memperkenalkan Danny-Fatma. "Sosialisasi sudah berjalan menjelang pendaftaran. Sebelumnya kami juga sudah menyebar spanduk dan lain-lain demi memastikan dukungan untuk Danny-Fatma," tutur Amri.

Amri menilai bahwa Danny Pomanto maupun Fatmawati mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat. Keduanya merupakan pasangan yang sarat pengalaman dan diyakini bisa menjadikan Makassar dua kali tambah baik.

  • Bagikan