Jadi Representatif Perempuan di Pilkada Makassar, Fatma: Kami Berangkat dari Restu Masyarakat

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:05
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Fatmawati Rusdi melanjutkan agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ alias meminta restu kepada warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Jumat (14/8/2020).

Fatmawati menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas sambutan dan penerimaan warga.

“Berangkat dari restu akan menjadi semangat yang besar sebelum pendaftaran September mendatang. Insya Allah menjadi kekuatan dari seluruh elemen masyarakat,” ucap Fatmawati menegaskan komitmennya.

Pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, Fatmawati ditemani wakil rakyat provinsi maupun kota. Mereka adalah Ketua DPD Partai NasDem Makassar sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, serta Anggota DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar dan Supratman.

Silaturahmi ini walau dipadati masyarakat di salah satu rumah warga, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker dan jaga jarak.

Di hari yang sama, istri Ketua Nasdem Sulsel Rusdi Masse itu melanjutkan agenda silaturahminya ke Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini.

Tak disangka, tuan rumah salah satu warga setempat mengajak Fatmawati panen perdana di Kebun Idamanta.

Tokoh masyarakat setempat, Sulaiman, membeberkan bahwa kebun yang memanfaatkan pekarangan rumah ini baru diresmikan pada 9 Mei lalu.

Tidak hanya itu, Sulaiman juga menyampaikan tentang penamaan Kebun Idamanta, yang kini jadi slogan Danny Pomanto-Fatmawati. Idamanta adalah akronim dari “Ini mi Danny-Fatma pilihan ta”. Namun Kebun Idamanta sudah ada sebelum Danny-Fatma berpasangan.

“Nama Kebun Idamanta telah ada sebelum Danny-Fatma berpaket untuk Pilwalkot Makassar. Semoga ini pertanda baik,” ungkap Sulaiman.

Anggota DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar, yang menginisiasi pertemuan ini mengatakan, masyarakat di Kelurahan Karunrung telah lama menantikan kehadiran Fatmawati.

Komentar

VIDEO TERKINI