Pertamina MOR VII Serahkan Bantuan Safety Kit untuk Veteran RI dan Awak Sopir

  • Bagikan
Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Laode Syarifuddin Mursali (kiri) menyerahkan bantuan kepada awak supir mobil tangki di Terminal BBM MOR VIII. ABE BANDOE/FAJAR

Kol. Purn. Jacob Pakilaran menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina atas perhatian yang diberikan. "Terima kasih kepada Pertamina yang telah berkunjung dan memberikan perhatiannya dengan memberikan bingkisan kepada kami para Veteran," ucapnya.

Pada kesempatan sebelumnya, tepatnya pada Rabu (12/08), Pertamina juga membekali 500 Awak Mobil Tangki (AMT) dan Skid Tanknya dengan Masker dan perlengkapan safety kit lainnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan Pertamina. Ini sebagai upaya preventif dan kesiapsiagaan Pertamina tetap safety saat bertemu dengan customer.

Laode juga menyampaikan harapannya agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semua bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. "Dan juga, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk mencegah dari terpaparnya penyakit," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan