Web Series Tetangga Idolaku Kolaborasi Produksi Makassar dan Astra Motor Honda Segera Tayang

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:02
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda, untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon Ingin selalu memperkuat eksistensinya. Termasuk di ranah digital, sebagai media atau sarana berkomunikasl lebih dekat dengan konsumen.

Kali ini, Astra Motor Makassar bersama Aims Production, meluncurkan web series berjudul “Tetanggaku Idolaku. Web series ini akan tayang perdana di channel Youtube Honda jagoanku, Kamis (20/08/2020) mendatang.

Kepala wilayah Astra Motor Sulselbartra dan Ambon, Thamsir Sutrisno mengatakan peluncuran web series Ini merupakan salah satu strategi untuk lebih dekat dengan pasar millennial. Di masa yang akan datang, akan ada jutaan milenial yang menjadi potensi pasar Iuar biasa.

Kata dia, penting bagi Honda untuk membangun hubungan baik dengan pasar millennial salah satunya melalui web series tersebut. PasalnyaAstra Motor terus berusaha mendekatkan diri kepada para konsumen.

“Kami berharap drama web series Tetanggaku Idolaku bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk masyarakat yang menyukal kisah komedi romantts,” ujar Thamsir.

Thamsir juga menambahkan sosial media Youtube yang saat lnl sangat populer menjadi sarana yang Cukup efektif untuk menjangkau masyarakat luas.

YouTube Jugaa salah satu media yang paling banyak digunakan dl Indonesia, untuk Itu Honda hadir untuk Iebih dekat dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube untuk menemani konsumen di tengah masa pandemi.

Sutradara Web Series Tetanggaku Idolaku, Rusmin Nuryadin mengatakan web series ini bertemakan drama komedi romansa yang fresh dan menarik. Dikemas dalam 8 episode web series. Bercerita tentang Nova dan Esa sepasang kekasih yang sudah lama bersama yang mencoba menuju ke jenjang yang lebih serius.

Komentar

VIDEO TERKINI