Di Upacara Penurunan Bendera, Suardi Saleh Sebut Sukses Barru Milik Bersama

Senin, 17 Agustus 2020 22:58
Belum ada gambar

Di Upacara Penurunan Bendera, Suardi Saleh Sebut Sukses Barru Milik Bersama

Di Upacara Penurunan Bendera, Suardi Saleh Sebut Sukses Barru Milik Bersama

FAJAR.CO.ID, BARRU–Hanya berselang beberapa jam setelah memberikan remisi di Lapas Kelas IIB Barru, Upacara Penurunan Bendera digelar sebagai kegiatan resmi rangkaian Agenda Hari 17 Agustus oleh Pemerintah Daerah Barru di lapangan Kantor Bupati Barru, Sore tadi, Senin (17/8/2020).

Upacara ini dipimpin oleh Kepala Daerah Kabupaten Barru, Ir. H Suardi Saleh M.Si dan diikuti oleh unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan beberapa undangan serta peserta yang menggunakan Protokol Kesehatan Covid-19. Selainnya, peserta upacara yang secara formal wajib mengikuti kegiatan ini seperti biasanya, akhirnya mengikuti proses penurunan bendera melalui Video Converence di kantor masing-masing bersama segenap jajarannya.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam pidatonya menyampaikan beberapa harapan dan juga ucapan terimakasih ke beberapa pihak.

Ia berujar bahwa momentum memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan, hendaknya dipahami sebagai upaya untuk menggelorakan semangat kebangsaan dan semangat cinta tanah air yang dibangun melalui kebersamaan dan komitmen yang kokoh dalam berjuang.

“Kebersamaan dan komitmen yang kuat diyakini mampu menghalau dan menghadang segala tantangan yang mungkin akan terbentang di hari esok” ujar Suardi Saleh dihadapan para peserta Upacara Penurunan Bendera di dalam lapangan maupun yang mengikuti melalui video Converence.

Ia memulai amanatnya dengan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah melakukan kolaborasi kerja-kerja produktif nya. Sehingga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Barru ini dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Dengan kebersamaan yang sinergis dan harmonis dibarengi kerja ikhlas, kerja keras, dan kerja cerdas, InsyaAllah terus bersemangat dan solid hingga pada masa yang akan datang” ucap Bupati Barru dengan lantang.

Komentar

VIDEO TERKINI