Di Upacara Penurunan Bendera, Suardi Saleh Sebut Sukses Barru Milik Bersama

Senin, 17 Agustus 2020 22:58
Belum ada gambar

Di Upacara Penurunan Bendera, Suardi Saleh Sebut Sukses Barru Milik Bersama

Pada penyampaian amanat ini, sekira empat harapan yang disampaikan dengan cara yang penuh wibawa dan kharismatik. Harapan itu diantaranya :

  1. Meminta segenap komponen Pemerintahan untuk dapat bersatu padu dengan segenap elemen dan hadir ditengah masyarakat. Hadir bersama untuk bahu membahu, bergotong royong dalam menyempurnakan implementasi program pembangunan sesuai dengan yang direncanakan. Bersama semangat Indonesia Maju untuk senantiasa mempertahankan dan meneguhkan komitmen demi Kabupaten Barru yang kita cintai.
  2. bahwa momentum Pemilukada nantinya dapat dilalui dengan tidak mengorbankan rasa kebersamaan yang telah terbangun. Memaksimalkan upaya untuk semakin memperkokoh kebersamaan dan semakin meneguhkan komitmen untuk menjadikan kabupaten Barru yang sama kita cintai dan banggakan ini menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik.
  3. berharap semua pihak yang hadir dapat menjadi motivator dan mampu mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak betul, berita hoax, atau perdebatan yang tidak bermanfaat. Dengan menjadikan Pemilukada ini sebagai proses demokrasi yang santun dan membangun moral sesuai nafas keagamaan yang selama ini menjadi visi pembangunan Daerah. Semoga dengan itu, ketentraman dan kedamaian terus terjaga, InsyaAllah.
  4. Memasuki era milenial ini dengan ditandai teknologi informasi yang semakin cepat. Semua akan dihadapkan dengan tantangan yang semakin kompleks. Hal itu, tentunya membutuhkan penanganan yang lebih terencana dan terukur, memerlukan kepemimpinan yang tangguh, tanggap dan peduli, serta kondisi prima agar mampu untuk terus berbaur ditengah masyarakat.

Keempat harapan itu diucapkan dengan lugas dan ditutup dengan beberapa ucapan terima kasih pada semua pihak dan elemen Pemerintahan maupun Masyarakat termasuk kepada segenap jajaran ASN.

“Dan dengan segala kerendahan hati, kami memohon maaf apabila masih terdapat kekurangan selama memimpin pelaksanaan pembangunan, Demikianlah Pidato ini saya sampaikan, semoga setiap derap langkah kita, tetap dalam tuntunan Allah Subhanahu Wa Ta’Ala” urai Bupati Barru dalam akhir amanatnya selaku inspektur upacara.

Komentar

VIDEO TERKINI