Unibos Tandatangani Kerja Sama dengan UNCP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Universitas Bosowa (Unibos) kembali menambah relasi. Kerja sama kali ini dilakukan dengan Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP). Kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Aula Pertemuan UNCP, Senin (17/08/2020).

MoU yang ditandatangani oleh Rektor Unibos Prof. Dr.Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng dan Rektor UNCP Prof. Drs. Hanafie Mahtika, MS ini juga turut disaksikan oleh Sekretaris Unibos, Para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Teknik dan jajaran pimpinan UNCP.

Dalam sambutannya Rektor Unibos mengungkapkan agar dapat terus mengembangkan Tri Dharma perguruan tinggi dan bersinergi melalui mitra-mitra yang senantiasa mendukung kemajuan Unibos yang tentunya kami juga akan mensupport penuh mitra kami untuk memperbaiki kualitas pendidikan bersama.

“MoU ini kita lakukan agar dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat antara satu sama lain untuk memperbaiki kualitas pendidikan dan output mahasiswa yang berkualitas, serta saling mendukung untuk pengembangan bersama," bebernya.

"Sekarang ini tidak lagi era bersaing tetapi kita dihadapkan dengan era bersinergi. jika ingin maju dan berkembang, maka mitra perlu ditambah. Sehingga tidak hanya satu institusi yang maju tetapi kita ingin bersama-sama mewujudkan semangat dalam mencerdaskan generasi bangsa”, papar Rektor Unibos, Prof. Saleh Pallu, M.Eng. (rls)

  • Bagikan