Bahas Gerakan UMKM, Customer Gathering Kalla Toyota Hadirkan None

Selasa, 18 Agustus 2020 09:33
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Kalla Toyota kembali menyapa pelanggan setianya melalui gelaran Customer Gathering Online. Melalui gelaran online ini, Kalla Toyota memberikan kesempatan bagi pelanggan setianya untuk dapat memiliki unit Toyota impian.

Memasuki bulan Agustus, Kalla Toyota kembali akan menggelar Customer Gathering Online kali ke 14. Gelaran online ini akan berlangsung pada hari Rabu (19/8/2020) mendatang. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya.

“Pelanggan yang ingin ikut serta dalam gelaran Customer Gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS14,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Mengangkat tema “Gerakan UMKM Dapat Mengindari Resesi” Kalla Toyota menghadirkan narasumber dua narasumber yakni Nur Bau Massepe yang merupakan dosen Ekonomi Universitas Hasanuddin, dan Irman Yasin Limpo (None) yang merupakan staf ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pemprov Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, dari 13 kali pelaksanaan Customer Gathering Online, Kalla Toyota telah membukukan sebanyak 1.049 SPK.

“Kalla Toyota mengucapkan terima kasih atas apresiasi pelanggan setianya dalam memiliki unit Toyota impian. Gelaran ini tak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga sebagai wadah apresiasi kami memberikan penawaran terbaik dari Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya” ungkap Aswan.

Melalui gelaran Customer Gathering Online ini, Kalla Toyota hadir memberikan penawaran menarik bagi seluruh pelanggan setianya. Di bulan Agustus, Kalla Toyota hadir dengan program Spektakuler dengan kemudahan memiliki unit Toyota dengan rate mulai 3,7% selama tiga tahun dan rate mulai 5,56% selama lima tahun.

Selain itu, juga akan dipaparkan program terbaik memiliki Toyota unggulan dengan DP rendah mulai 20% dan angsuran ringan mulai dua jutaan rupiah perbulan. Pelanggan juga akan mendapatkan program menarik lainnya yang diberikan khusus dalam gelaran Customer Gathering Online ini.

Selain itu, juga hadir program Deal Cermat yang memberikan angsuran sangat ringan hingga 30% lebih murah dibandingkan dengan paket regular. Tak hanya itu, program ini juga memberikan paket servis dan asuransi comprehensive. Bagi pelanggan yang ingin mengganti kendaraannya beberapa tahun kedepan, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan berupa jaminan harga jual kembali.

Program paket servis Hemat dan Sehat juga masih berlanjut. Program ini merupakan program khusus yang ditujukan bagi pelanggan Toyota untuk servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM). Pelanggan dapat menghemat hingga 30% lebih murah.

Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza. Paket ini bisa pelanggan dapatkan hanya dengan membayar mulai dari 387.000 untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai 30 Agustus 2020. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI