Bupati Barru Serahkan 112 SK PNS

Selasa, 18 Agustus 2020 20:53
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan, setiap yang telah melulusi Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) harus melalui beberapa tahapan selanjutnya untuk dapat disahkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Alhamdulillah, Sebanyak 115 PNS terdiri dari 112 formasi CPNS 2018 dan 3 orang Alumni IPDN tahun 2018 menerima SK Pegawai Negeri Sipil dan diambil sumpahnya oleh Bupati Barru, Suardi Saleh, disaksikan Sekretaris BKPSDM Barru, Suparman, dan Kabid Diklat BKPSDM Barru Azhar di Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Selasa (18/8/2020).

Di antara 115 Pegawai Negeri Sipil Barru yang baru saja dilantik dan diangkat sumpahnya ini masing-masing Golongan III sejumlah 109 dan Enam orang lainnya adalah Golongan II. 112 PNS diantaranya merupakan rekruitmen berdasarkan Sistem Seleksi Calon ASN (SSC ASN) yang lulus seleksi Computers Assisten Test (CAT) yang ketat.

Bupati Barru dalam sambutannya mengatakan, SK yang diterima ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja secara lebih baik dari sebelumnya. Ia menyampaikan harapannya agar setiap PNS Muda melaksanakan tugas dengan baik disertai penuh tanggung jawab.

“Termasuk Bupati adalah pelayan masyarakat dan Harapan saya kita harus terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Jangan melakukan hal yang biasa saja tapi bekerjalah dengan luar biasa” ujar Suardi Saleh yang memang dikenal rendah hati disamping karakter kerjanya yang disiplin dan bertanggung jawab saat menjadi ASN. Bahkan Suardi Saleh pada saat masih aktif sebagai PNS, pernah lama memimpin Perangkat Daerah yang strategis semisal Dinas Pekerjaan Umum dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah di Kabupaten Pinrang.

Sebagai Kepala Daerah, dirinya berharap agar sumpah jabatan yang baru terucap dipegang teguh untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan memajukan kesejahteraan umum.

Komentar

VIDEO TERKINI