Bupati Barru Serahkan 112 SK PNS

  • Bagikan

Sebagai Kepala Daerah, dirinya berharap agar sumpah jabatan yang baru terucap dipegang teguh untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan memajukan kesejahteraan umum.

"tugas kita mengurus rakyat, melayani rakyat, Jangan menyerah sebelum mencoba dan apapun tugas dalam hidup ini lakukan dgn sebaik-baiknya kode etik dan kode perilaku ASN, dengan jujur, tanggung jawab, integritas tinggi, cermat, disiplin tinggi, melaksanakan tugas dari pimpinan" tandas Bupati Barru yang diamini oleh segenap hadirin, baik ASN yang baru saja dilantik maupun yang turut hadir menyaksikan langsung kegiatan ini.

Sementara itu, diberbagai pantauan Humas terhadap beberapa PNS yang baru saja mendapatkan SK PNS yang lebih dikenal sebagai SK Seratus Persen ini, membaca ungkapan bahagia dan bangga telah menjadi bagian keluarga besar Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) Pemerintah Kabupaten Barru.

Semisal Andi Muhammad Mufli, yang dengan akun Facebook sama menyampaikan rasa syukurnya mewakili teman-teman sesama PNS baru di Barru.

"Alhamdulillah wa syukurillah, Makasih buat orang tua, istri dan keluarga besar serta sahabat-sahabat teman-teman yang selalu mendoakan dan mensupport. Makasih juga buat Pemerintah Kabupaten Barru yang membuka kesempatan pada Putra-putri terbaiknya untuk bisa mengabdikan diri sebagai ASN di kab. Barru. Sah.. ASN.. Merdeka !!!" tulis status Andi Muhammad Mufli yang ditimpali dengan banyak komentar ucapan selamat.

PNS Muda ini memang cukup populer dik alangan Pemuda Barru. Sebab, dia telah banyak menginisiasi kegiatan kemasyarakatan dan kepemudaan di Kecamatan Mallusetasi. (rls)

  • Bagikan