Peringati Hari Kemerdekaan, TP PKK Sulsel Bagikan 17 Ribu Masker di 8 Daerah

Selasa, 18 Agustus 2020 20:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan membagikan 17 ribu masker serentak di 8 kabupaten atau kota di Sulawesi Selatan. Pembagian tersebut melibatkan 2020 personel TP PKK.

Kegiatan ini dimotori KetuaTim penggerak PKK Provinsi Sulsel, Lies F Nurdin bersama stakeholder terkait untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Pembagian masker ini sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Anggota Pokja 1 PKK Sulsel, Andi Isma sebagai perwakilan relawan menyerahkan masker kepada Ketua TP PKK Kecamatan Tallo didampingi Ketua TP PKK Kelurahan beserta anggota.

“Kami bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat khususnya di pasar Pannampu dan sekitarnya,” katanya, Selasa (18/8).

Sebelumnya, Lies F Nurdin beserta anggota pokjanya terjun langsung untuk mengkampanyekan penggunaan masker khususnya di kota Makassar selama beberapa hari dan mengajak masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah pusat dan daerah untuk senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penularan virus Covid-19. (tam/fajar)

Komentar