Peringati Proklamasi, Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Masker dan Bendera Merah Putih ke Pengendara Bermotor

Selasa, 18 Agustus 2020 15:08

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sambut detik – detik Kemerdekan Republik Indonesia ke -75 Tahun 2020 anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali mengadakan kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan membagikan masker gratis dan Bendera Merah Putih kepada pengendara sepeda motor, Senin, ( 17/08/2020 ).

Dipimpin Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Darminto didampingi Pejabat Utama serta personel langsung turun ke Jalan Sultan Alauddin tepatnya didepan Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terlebih dahulu anggota memberikan handsanitizer kemudian memberikan masker dan bendera merah putih yang berukuran kecil kepada pengendara

Jumlah yang dibagikan berupa masker dan bendera merah putih masing – masing sebanyak 75 buah, sesuai dengan Usia Kemerdekaan Republik Indonesia, dimana bendera merah putih yang di bagikan untuk di pasangkan pada kendaraan yang mereka gunakan.

Ditemui setelah kegiatan, Danyon A Pelopor menyampaikan, dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia kegiatan bhakti brimob dengan membagikan masker gratis ini dilaksanakan sebagai Upaya Batalyon A Pelopor untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta kembali menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada masyarakat dengan membagikan bendera merah putih.

” ini merupakan program bhakti brimob yang Sebelum pelaksanaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia kami mengadakan lomba kebersihan asrama dan dilanjutkan dengan pembagian masker dan Bendera Merah Putih sebanyak 75 buah, yang menandakan usia kemerdekaan Republik Indonesia. ” Ujar Darminto.

” dibagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga adalah sebagai lambang, kita harus menghargai jerih payah pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan bendera ini. sedangkan untuk pembagian masker sendiri, ini masih pandemi covid -19 kami berinisiatif untuk membagikan masker itu dan memberikan hibauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, ini adalah wujud bhakti brimob untuk masyarakat” Pungkas Darminto.

Komentar