Peringati Proklamasi, Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Masker dan Bendera Merah Putih ke Pengendara Bermotor

  • Bagikan

" dibagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga adalah sebagai lambang, kita harus menghargai jerih payah pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan bendera ini. sedangkan untuk pembagian masker sendiri, ini masih pandemi covid -19 kami berinisiatif untuk membagikan masker itu dan memberikan hibauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, ini adalah wujud bhakti brimob untuk masyarakat" Pungkas Darminto.

Lebih lanjut Darminto mengajak seluruh masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang positif.

ditemui terpisah Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis menyampaikan “kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti himbauan pemerintah agar seluruh masyarakat wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kota Makassar ini khususnya.

Dansat Brimob Polda Sulsel menyatakan "Selama pandemi masih ada, kami akan terus lakukan upaya pencegahan dengan selalu memberikan penyuluhan maupun edukasi agar masyarakat dapat mengerti dengan situasi saat ini”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Sulsel untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat." Tutup Muhammad Anis. (rls/fajar)

  • Bagikan