Suardi Saleh Pimpin Kwarcab Barru di Apel Besar Pramuka Se-Sulsel

  • Bagikan

Bahkan, Barru salah satu Kabupaten yang masuk dalam Lima Daerah rendah Positif Covid-19 sekaligus Kabupaten yang memberikan layanan Rapid Test Gratis ke masyarakatnya.

"Selaku Ketua Kwarcab mohon doanya agar di masa periode hingga 2024 nanti, Gerakan Pramuka di Barru bisa berjalan maksimal, InsyaAllah" sebut Ketua Kwarcab Barru ini merendah.

Ia sangat mengapresiasi peran gerakan Pramuka di Barru dalam mematuhi protokol kesehatan termasuk kehadiran Pramuka di tengah masyarakat seperti beberapa kegiatan sosial atau sumbangan ke korban kebakaran. Dengan terus mengingatkan agar para Kader Praja Muda Karana dimana pun berada menjadi media dalam mengedukasi masyarakat.

Suasana Pagi di Kwarcab Pramuka Barru penuh dengan nuansa kekeluargaan yang kental antar sesama Pengurus Kwarcab Pramuka Barru. Apalagi, suasana Sekretariat Kwarcab Barru yang dikelilingi bunga dan pepohonan rindang menambah indah setiap pandangan dan perasaan para peserta Apel Besar Pramuka se-Sulsel meskipun digelar virtual ini. (rls)

  • Bagikan