Sudah Seperti Keluarga, Warga Manggala Pastikan Dukungan ke Dilan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dukungan untuk Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda, terus mengalir. Kali ini, giliran warga Jalan Marzuki Dg Nompo, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, yang menyatakan dukungan untuk paket dengan akronim Dilan. 

Tokoh masyarakat Kelurahan Manggala, Mansyur HM, menyampaikan warga semakin yakin memberikan dukungan usai acara acara silaturahmi dengan Dilan bersama mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Senin (17/8/2020) kemarin. Pertemuan itu berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. 

Ratusan warga Nipa-nipa lama-sekarang Jalan Marzuki Dg Nompo, menghadiri pertemuan silaturahmi itu. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. Dalam silaturahmi tersebut, warga berinteraksi langsung dengan Deng Ical-sapaan karib Syamsu Rizal, Fadli Ananda dan IAS. 

"Penerimaan warga di sini, di Nipa-nipa lama sangat baik kepada Dilan. Terutama pada IAS dan Deng Ical, mereka kan sudah sering ke sini, sudah lama akrab. Bahkan sudah kita anggap seperti saudara, seperti keluarga," kata Mansyur yang juga Ketua RT 04/RW 09, Selasa (18/8/2020).

Menurut Mansyur, pasangan doktor dan dokter ini lebih mudah diterima masyarakat karena karakter dan rekam jejak mereka yang baik. Misalnya Deng Ical, sudah punya pengalaman paripurna ditambah karakter yang sombere. Sedangkan, Fadli Ananda dikenal sebagai sosok milenial yang religius. Mereka dinilai layak diperjuangkan dan diberi kesempatan.

  • Bagikan