Target Bawa Perubahan di Pangkep, Muammar Resmikan Rumah RAMAH Rakyat

Selasa, 18 Agustus 2020 13:38
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Bapaslon Rahman-Muammar kembali meresmikan posko tim pemenangan. Posko yang beralamat di Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene itu dinamai Rumah Ramah Rakyat, Senin malam (17/8/2020).

Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengatakan, penamaan rumah ramah rakyat itu tak terlepas dari keinginannya bersama Abdul Rahman Assagaf menjadikan Kabupaten Pangkep ini daerah yang ramah bagi masyarakat Pangkep di dalamnya. Ramah juga diambil dari tagline Rahman-Muammar (RAMAH).

“Rumah ramah rakyat ini terbuka untuk seluruh masyarakat Pangkep, ini kami lakukan untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Pangkep, kami optimis dapat membawa Pangkep lebih maju kedepannya,” paparnya saat peresmian rumah ramah rakyat di malam kemerdekaan itu.

Senada dengan itu, Bakal Calon Bupati Pangkep, Abdul Rahman Assagaf sangat mengapresiasi kerja nyata dari para relawan yang ingin mewujudkan Kabupaten Pangkep jauh lebih baik kedepannya.

“Kehadiran rumah ramah rakyat ini menjadi langkah awal bagi kami untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Pangkep. Sebelumnya juga kami telah meresmikan sejumlah posko tim pemenangan yang tersebar di tiap kecamatan,” jelasnya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI