BTN dan REI Tebar Optimisme Lewat Semangat Berbagi

Rabu, 19 Agustus 2020 15:57
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi.

Kegiatan berlangsung secara nasional dan telah digelar penyerahan simbolis, Rabu (19/8/2020). Kepala Kanwil V BTN, Edward Alimin Sjarief, mengatakan, di Sulsel telah disiapkan 300 paket.

“Tadi sudah kita serahkan lima paket secara simbolis. Nanti 295 akan kita sebar kepada masyarakat di perumahan yang ikut terimbas dari pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Edward menjelaskan pembagian sembako merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk saling menguatkan dan menumbuhkan selalu sikap optimis. Baginya Real Estate Indonesia (REI) yang telah menjadi mitra strategis, kini bersama agar bagaimana proses pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan maksimal. Penyaluran bantuan menjadi bagian dari upaya nyata yang dilakukan.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq berharap  bantuan yang diberikan bisa memberi manfaat. Di saat seperti ini kegiatan CSR yang menyentuh langsung ke masyarakat memang harus digalakkan.

Ini juga sekaligus menjadi gerakan DPD REI Sulsel, untuk selalu menumbuhkan semangat kebersamaan. Tentu bersama dengan BTN.

“Dan masyarakat yang terdampak pandemi kita berharap lewat bantuan ini bisa memberi manfaat,” terangnya.

Sementara itu, dari Jakarta, Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Pahala Nugraha Mansury menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari yang fokus pada kredit perumahan tersebut dengan mitra kerja asosiasi pengembang terdepan.

“Kerjasama yang kami bangun dengan para mitra pengembang tidak sekadar  bisnis semata namun juga untuk tujuan sosial dan kemanusiaan yang kami wujudkan dalam bentuk kegiatan seperti kegiatan bakti sosial seperti ini,” ucap Pahala.  

Komentar

VIDEO TERKINI