BTN dan REI Tebar Optimisme Lewat Semangat Berbagi

  • Bagikan

“Kerjasama yang kami bangun dengan para mitra pengembang tidak sekadar  bisnis semata namun juga untuk tujuan sosial dan kemanusiaan yang kami wujudkan dalam bentuk kegiatan seperti kegiatan bakti sosial seperti ini,” ucap Pahala.  

Menurut dia, momentum kali ini juga bertepatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 serta peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) yang diperingati setiap tanggal 25 Agustus.

“Dalam momentum HUT RI ke-75 dan Hapernas kali ini kita peringati salah satunya dengan ungkapan tali kasih dan berbagi dengan masyarakat yang terkena dampak Covid-19,” sebut Pahala. 

“Hari ini kita melakukan seremoni pembagian 1.800 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat di enam provinsi yakni di Palembang (Sumatera Selatan), Bandung (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Surabaya (Jawa Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), dan kegiatan yang dipusatkan di DKI Jakarta. Pertimbangan pemilihan ke-enam lokasi tersebut adalah wilayah dengan temuan COVID-19 terbesar di Indonesia,” kata Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP REI) Paulus Totok Lusida, dalam keterangan secara daring, dari Surabaya, Rabu, 19 Agustus 2020. (rdi/fajar)

  • Bagikan