Di HUT RI ke-75, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab

  • Bagikan

Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, mobil ini langsung mendapat respon yang positif dari pelanggan dan tampil sebagai market leader medium MPV sampai sekarang dengan pangsa pasar selalu di atas 90%. Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Sienta Welcab

Sienta Welcab

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2016, Toyota Sienta membuka pasar di segmen kendaraan keluarga dengan karakter Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih melalui fitur sliding door untuk membuat akses keluar masuk lebih mudah dan aman.

Berbekal DNA sebagai sebuah MAV, Toyota Sienta mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas. Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua yang membutuhkan fleksibilitas lebih dengan hadirnya varian baru yaitu Sienta Welcab, dimana kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

“Pada dasarnya konsep pengembangan varian baru Sienta Welcab ini mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan yang membutuhkan fleksibitas lebih untuk beraktivitas bersama anggota keluarga, termasuk salah satunya ketika beraktivitas dengan orang tua atau keluarga yang berkebutuhan khusus,” kata Anton.

Kursi welcab yang digunakan pada Toyota Sienta merupakan produksi Toyota (genuine part) dan ditempatkan pada baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki.

  • Bagikan