Eks Komisioner KPU Sulsel Ditunjuk Plt Gapensi Bone, Catat Tanggal Muscabnya

Rabu, 19 Agustus 2020 15:06
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, BONE — Badan Pengurus Cabang Gabungan Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (BPC-Gapensi) Bone akan melakukan musyawarah cabang (Muscab), Jumat (21/8/2020). Pendaftaran pun sudah dibuka per hari ini Rabu (19/8/2020).

Kepengurusan BPC Gapensi Bone sempat stagnan. Makanya, BPD Gapensi Sulsel melakukan pembenahan disemua kabupaten kota yang saat ini kondisi kepengurusannya vakum dan habis masa periodenya.

Komisioner Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJK), Ziaurrahman Mustari ditunjuk sebagai Plt Gapensi Kabupaten Bone.

“Insyaallah Muscab Gapensi Bone akan dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2020 di Hotel Novena, setelah mendapat persetujuan dari BPD dan diketahui oleh BPP Gapensi serta konsultasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak berkepentingan Bone,” kata Ziaurrahman.

Mantan Komisioner KPU Sulsel itu berharap Gapensi Bone dapat kembali berperan aktif dalam memajukan iklim dunia konstruksi ditingkat lokal dengan penguatan peran strategis organisasi dan pemberdayaan anggota.

“Apalagi saat ini menyongsong penerapan Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU) secara Nasional,” tambahnya.

Sementara Ketua Panitia Muscab Dedi Iswan Roe menambahkan, kesiapan pelaksanaan sudah hampir rampung 100 persen. Nanti kata dia, panitia akan mengundang para anggota dan sesepuh Gapensi untuk hadir dalam pelaksanaan muscab.

“Pendaftaran calon ketua BPC juga dibuka Rabu 19 agustus 2020, dan dipastikan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Bone akan membuka acara tersebut,” ucapnya. (agung/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI