Hadirkan Hunian untuk Dosen dan Pegawai, Rektor UNM Gandeng Perbankan

Rabu, 19 Agustus 2020 18:20
Belum ada gambar

Rektor UNM, Prof Husain Syam.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Universitas Negeri Makassar (UNM) bekerja sama dengan PT Bank BNI menggandeng Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estate Indonesia (REI) membangun perumahan baru yang diperuntukkan bagi dosen dan pegawai UNM. Perumahan tersebut diberi nama Grand Pinisi UNM.

Hal tersebut disampaikan Rektor UNM, Prof Husain Syam, bersama dengan Wakil Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Bagus Ardani dan BNI pimpinan cabang BNI Makassar Agus Suyono, serta wakil ketua DPP REI Arief Mone dalam sosialisasi rumah hunian klaster UNM yang berlansung via zoom.

Sebanyak 235 unit tahap pertama akan dibangun diatas tanah seluas 4,2 hektar yang berlokasi di Jalan Tun Abdul Razak, terletak di kawasan Bumi Aroepala Gowa.

Rektor UNM, Prof Husain Syam, dalam sosialisasi via zoom mengungkapkan, perumahan baru yang diperuntukkan bagi dosen dan pegawai UNM untuk memberi kemudahan kepada dosen dan pegawai UNM memiliki hunian yang terjangkau secara ekonomi dan terletak strategis dekat dari Kota makassar.

“Kita bekerja sama dengan pihak perbankan untuk fasilitas perbankan dalam menghadirkan hunian bagi Dosen dan pegawai UNM, yang strategis terletak tidak jauh dari kampus kita, dari kota makassar, yang bisa memudahkan kita untuk akses ke kampus, dengan mekanisme pembayaran yang tidak memberatkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Bagus Ardani mengungkapkan perumahan yang di peruntukkan untuk dosen dan pegawai UNM merupakan layanan penyediaan fasilitas perbankan dalam memudahkan kepemilikan hunian.

“ini merupakan bentuk kerja sama BNI dan UNM dalam hal penyediaan fasilitas perbankan untuk kepemilikan rumah kepada civitas akademika UNM khusus dosen dan pegawai UNM,” ungkap Bagus Ardani. (rls)

Komentar

VIDEO TERKINI