RAMAH Mengaji jadi Momentum Peringati Tahun Baru Hijriah di Pangkep

Jumat, 21 Agustus 2020 10:08
Belum ada gambar

Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang di Rumah Ramah Rakyat.

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Peringati Tahun Baru Hijriah ke 1442, Komunitas Magello Mentong bersama tim Rahman-Muammar (RAMAH) menggelar program Ramah Mengaji.

Ketua Tim Rumah Perubahan RAMAH, Harianto Sabo menjelaskan kegiatan RAMAH Mengaji ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1442 Hijriah.

“Melalui kegiatan RAMAH mengaji ini sangat diharapkan menjadi momentum meningkatkan ketakwaan kepada Allah swt, juga momentum untuk menjadi lebih baik di tahun baru Islam 1442 Hijriah dan tahun-tahun kedepannya,” paparnya.

Katanya, kegiatan ini mulai dibuka hari ini, Jumat 21 Agustus hingga 30 Agustus dengan kuota yang dibatasi hanya 500 pendaftar saja.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep yang juga pengagas Komunitas Magello Mentong, Muammar Muhayang menambahkan, pelaksanaan ini juga diadakan secara berjenjang yang melalui audisi tingkat kecamatan. Nantinya kegiatan ini akan memperebutkan juga tropi kabupaten serta sejumlah uang tunai.

“Puncak acara akan berlangsung pada awal september mendatang di Rumah Ramah Rakyat, bisa diikuti mulai dari usia 17 tahun. Harapan kita momentum tahun baru hijriah membawa keberkahan dan hijrah jadi lebih baik,” tambahnya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI