RTQ: Insya Allah 60 Persen Suara di Makassar Utara Milik Appi-Rahman

Jumat, 21 Agustus 2020 10:16

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rahmat Taqwa (RTQ) menegaskan seluruh kader siap 100 persen menggerakkan seluruh basis di wilayahnya masing-masing untuk memenangkan jagoannya Munafri Arifuddin-Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.

“Bukan hanya kader, keluarga kami pun wajib memenangkan Appi-Rahman. Semua kader harus mulai dari keluarga dulu, baru yang lain-lain,” tegas Rahmat usai penyerahan surat form B1 KWK untuk pasangan Appi-ARB di Kantor DPW PPP Sulsel, Kamis (20/8/2020) malam.

Anggota DPRD Kota Makassar yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang terdiri dari Kecamatan Tallo, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala dan Sangkarrang itu siap menggerakkan basisnya di wilayah Makassar Utara untuk meraup suara sebanyak-banyaknya demi kemenangan usungannya.

Rahmat optimis, Makassar Utara adalah milik Appi-Rahman. Apalagi Rahman Bando 6 tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan, dikenal baik oleh warga yang mayoritas nelayan dan penjual ikan.

Sementara Appi, bos PSM punya fans fanatik di wilayah tersebut. Alasan ini yang menjadi amunisi bagi Rahmat untuk mengawal paket ini memenangkan pertarungan.

“Saya yakinkan, Utara milik Appi-Rahman. Apalagi Rahman Bando telah 6 tahun jadi Kadis Perikanan. Dan kalau mau industri perikanan semain maju ya pilih Appi-Rahman karena dia sudah melakukan kerja-kerja yang terbukti selama Kadis. Appi juga bukan orang baru di Utara. Pasangan ini sangat layak menang di sana,” ucap Rahmat optimis.

Belum lagi jika digabungkan dengan basis Demokrat dimana di Dapil II ada Rey Suryadi dan Fatma Wahyudin yang memiliki basisnya tersendiri yang jumlahnya tidak sedikit.

“Saya target 60 persen Insya Allah suara Appi-Rahman di Makassar Utara,” tegasnya. (endra/fajar)

Komentar