FKG Unhas Yudisium 86 Lulusan Sarjana Kedokteran Gigi

Senin, 24 Agustus 2020 09:36
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) kembali menggelar yudisium periode I bulan September 2020. Kegiatan berlangsung pukul 14.00 WITA secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di kanal youtube FKG Unhas, Minggu (23/8/2020).

FKG Unhas berhasil meluluskan 86 (delapan puluh enam) orang Sarjana Kedokteran Gigi (S.KG) sementara untuk yudisium terbaik diraih oleh Michelle Liemdier, S.KG dengan IPK 3,81 predikat kelulusan Cum Laude.

Dalam sambutannya, Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yudusium dan para orang tua atas keberhasilan anak-anaknya yang telah menyelesaikan studi jenjang sarjana kedokteran gigi.

“Capaian yang anak-anak ku raih hari ini adalah hal yang luar biasa, kalian sudah melalui proses akademik selama 3 tahun dan ini merupakan awal yang baik untuk memasuki jenjang profesi dokter gigi,”ucap drg. Ruslin

“Hari ini kita meyudisium 86 lulusan Sarjana Kedokteran Gigi, dimana sebanyak 85 orang dari angkatan 2017 dan 1 orang dari angkatan 2015. Untuk angkatan 2017 yang keseluruhannya berjumlah 124 orang, sekitar 70% menyelesaikan pendidikannya tepat waktu yakni 3 tahun,” tambahnya.

“Semoga capaian masa studi yang baik ini bisa diraih pula pada program profesi nantinya, dimana masa studi untuk jenjang profesi selama 4 semester sehingga anak-anak ku semua bisa meraih cita-citanya untuk menjadi dokter gigi dan kedepannya lebih bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya

Lebih lanjut drg. Ruslin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada para orang tua apabila ada kekurangan selama anak-anaknya menjalani proses pendidikan ditingkat sarjana dan melalui kesempatan ini pula kami berharap dukungan dan perhatiannya yang lebih untuk memacu anak-anaknya selama menjalani program profesi dokter gigi.

Komentar

VIDEO TERKINI