Kalla Toyota akan Undi 1 Unit Toyota Agya di Customer Gathering Online Series 15

  • Bagikan

Kalla Toyota Segera Gelar Customer Gathering Online Series 15

Indonesia masih berpeluang menghindari resesi jika pertumbuhan ekonomi membaik pada kuartal II mendatang. Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online Series 15 mendatang kemudian hadir memberikan informasi lebih lanjut tentang upaya dalam menghindari resesi.

Gelaran online ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 dengan mengangkat tema “Peluang Menghindari Resesi”. Kalla Toyota menghadirkan dua narasumber yakni Wibawa Prasetyawan selaku Executive Vice President Of Bank Rakyat Indonesia, dan Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Pelanggan yang ingin ikut serta dalam gelaran Customer Gathering ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui bit.ly/CustomerGatheringOnlineS15,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Dala gelaran kali ke 15 ini, Kalla Toyota akan melakukan spesial pengundian berupa satu unit Toyota Agya bagi pelanggan setia Kalla Toyota yang beruntung. Bagi pelanggan yang ingin ikut serta berkesempatan mendapatkan satu unit Toyota Agya, segera lakukan pemesanan kendaraan Toyota impian Anda. Karena di Kalla Toyota, Semua Lebih Mudah.(rls/fajar)

  • Bagikan