Raker Unismuh Makassar 2020 Ditandai Penandatanganan Beberapa Kerja Sama dengan Mitra Kerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Rapat kerja Unismuh Makasaar 2020 selama dua hari Senin-Selasa 24-25 Agustus 2020, di Balai Sidang Unismuh Makassar, ditandai dengan penandatangan kerjasama dengan berbagai mitra kerja. Lembaga yang menandatangani kerjasama itu di antaranya;

Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi dan Komunikasi, beberapa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Kawasan Timur Indonesia dan perbankan.

Demikian laporan Ketua Panitia Raker Unismuh Makassar 2020, Dr.H.Andi Sukri Syamsuri, M.Hum pada pembukaan Raker 2020 Unismuh Makassar, Senin (24/8/2020).

Dijelaskan, kerjasama itu ditandatangi oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag dengan pihak mitra kerja, Kepala Balai Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Kelautan, Perikanan, Teknologi, Informasi dan Komunikasi, Prof Dr H Irwan Akib M.Pd.

Sedangkan kampus PTM yang jalin kerjasama secara fisik, Universitas Muhammadiyah Sinjai oleh rektor, Dr.Umar Congge, M.Si, Universitas Muhammadiyah Enrekang dan STKIP Muhammadiyah Barru oleh ketuanya, Dr.Andi Fiptar, M.Si.

Kampus lainnya secara daring dari Universitas Muhammadiyah Sorong, Universitas Muhmadiyah Palu, Universitas Muhammadiyah Sidrap, Universitas Muhammadiyah Luwuk, Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan STIKES Muhammadiyah Sidrap, katanya.

Kerjasama juga dilakukan dengan Bank Syariah Mandiri, Bank BTN Syariah dan BNI Syariah

Raker ini dihadiri 212 peserta yang berasal dari Ketua BPH, Dr.H. Ir Muhammad Saiful Saleh M.Si dan anggota BPH lainnya.

  • Bagikan