DPC Nasdem Manggala: Lutfi Bukan Lagi Pengurus, Kita Tetap All Out Dukung DP-Fatma

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem Kecamatan Manggala, Hasrun Haruna menepis adanya isu terkait sekretarisnya beralih dukungan ke Deng Ical-Fadly Ananda.

Accung, sapaan karibnya menegaskan, bahwa Lutfi seperti yang diberitakan beberapa media memilih memenangkan DILAN dari pada usungan Partai NasDem (DP-Fatma) tidak lagi berstatus sebagai sekretaris DPC Manggala.

Lutfi bukan lagi sebagai pengurus partai sejak 2018 lalu. Sehingga tidak menjadi masalah jika yang bersangkutan memilih dan mendukung kandidat lain.

"Jadi kami perlu memberikan klarifikasi. Bahwa sekretaris DPC Nasdem Manggala berada di kubu lain itu tidak benar, Lutfi bukan lagi berstatus sebagai pengurus, apalagi sekretaris," tegas Accung.

Senada dengan Accung, Ketua Forum DPC Nasdem se Kota Makassar, Muhajir mengatakan, seluruh struktur partai telah diperintahkan untuk satu komando memenangkan DP-Fatma dalam kontestasi Pilwalkot tahun ini.

"Kita all out mendukung Danny- Fatma sebagai calon Wali Kota Makassar 2020 berdasarkan instruksi partai," katanya.

Sementara itu, Mochtar Djuma,menjelaskan, bahwa sesuai AD/ART yang dianut mengharuskan semua kader dan pengurus untuk patuh terhadap keputusan partai. Siapa pun yang berani 'membelot' akan mendapat teguran maupun sanksi.

"Kita di Nasdem telah mengevaluasi semua yang dianggap tidak patuh, jadi semua sudah kami clearkan," ujarnya.(rls/fajar)

  • Bagikan