Ikuti Lomba Mengaji RAMAH, Peserta Berharap Pemerintah Perhatikan Para Hafidz di Pangkep

Selasa, 25 Agustus 2020 10:00
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP–Puluhan peserta mengikuti lomba mengaji Ramah yang diselenggarakan Komunitas Magello Mentong bersama Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH). Audisi tingkat kecamatan berlangsung diikuti 30 peserta di Kecamatan Labakkang dan Kecamatan Bungoro, Selasa (25/8/2020).

Ketua Tim Rumah Ramah Rakyat, Harianto Sabo menjelaskan, peserta hari ini kurang lebih 30 peserta, dimana para peserta ini sangat antusias mengikuti tiap audisi yang dilakukan.

“Kami panitia tidak menduga kalau ternyata di Pangkep ini sangat banyak generasi hafidz yang selama ini kurang mendapat perhatian utamanya dalam bentuk lomba seperti ini,” ucapnya.

Salah seorang peserta, Muhammad Fajar mengaku pelaksanaan lomba ini sangat bermanfaat dan jadi motivasi tersendiri bagi kaum milenial untuk ikut serta.

“Kegiatan ini jadi wadah bagi kami untuk lebih dekat lagi dengan Alquran. Serta membuka peluang bagi para hafidz untuk lebih menguatkan mentalnya didepan umum. Kami sangat berharap kedepan akan lebih banyak kegiatan seperti ini serta pembangunan pesantren hafidz juga agar pemerintah perhatikan,” bebernya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI