Saleh Pattola Bertekad Maju di Pilkada Pangkep, Maksimalkan Komunikasi Elit Parpol di Jakarta

Selasa, 25 Agustus 2020 08:51

Saleh Pattola

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Detik-detik terakhir jelang pendaftaran KPU. Salah seorang putra daerah Kabupaten Pangkep, Saleh Pattola terang-terangan menyatakan kesiapan maju di Pilkada Pangkep.

Salah Pattola mengatakan misi perubahan yang ditawarkan untuk Kabupaten Pangkep kedepannya. Ia bertekad ingin merubah Pangkep jadi lebih baik. Komunikasi dengan elite parpol di Jakarta pun kian masif dilakukan.

“Komunikasi dengan partai-partai sementara kami lakukan. Keinginan untuk maju ini jadi harapan masyarakat Pangkep jiga. Kini saatnya untuk memilih pemimpin yang baik dan bisa membawa perubahan seperti yang diinginkan oleh kita masyarakat Pangkep. Berani memperjuangkan apa yg jadi hak hidup masyarakat,” paparnya.

Dikatakan bahwa, putra kelahiran Kampung Mattoangin, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene bertekad jadikan pemerintahan di Pangkep adil dan berpihak ke masyarakat banyak.

“Saya akan berusaha membuat keadilan pada sektor sosial bagi seluruh masyarakat Pangkep, bahwa kekayaan alam yang ada dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat, rakyat pangkep punya hak yang sama untuk memperoleh kesejahteraan dan penghidupan yang lebih layak, saya merasa terpanggil untuk membangun kampung halaman saya ini,” bebernya.

Tidak hanya itu, ia juga sudah memiliki tagline untuk Pangkep lebih baik, dalam aksara bugis yaitu Magatteng, Barani, Malempu na Macca.

“Barani , Maganteng, Malempu,Macca. Slogan tersebut merupakan petuah bijak dari leluhur kami yg menurut saleh adalah haluan serta tatanan, jika seseorang nantinya memegang amanah kepercayaan dan kekuasaan merupakan tanggung jawab terhadap Allah SWT dan masyarakat yang memberikan suaranya kepada orang yang mereka amanahkan untuk memimpin mereka,” bebernya.(fit/fajar)

Komentar