Bakal Calon Rebutan Parpol, Saleh Pattola Patuh dan Menanti Keputusan DPP Gerindra

Rabu, 26 Agustus 2020 10:05

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Satukan tekad untuk maju di Pilkada Pangkep. Nyatanya sudah dipersiapkan sejak setahun lalu. Itu ditegaskan putra kelahiran Mattoanging, Kecamatan Pangkajene, Saleh Pattola. Latar belakang militer sejak 1994 membawa Saleh Pattola memiliki kepribadian yang kuat dan berkarakter.

“Ini bukan suatu keinginan yang secara tiba-tiba kemudian majun rencana ini sebenarnya sudah lama saya persiapakan bahkan sejak beberapa tahun lalu,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, kedepan pihaknya ingin agar pelayanan di Kabupaten Pangkep dapat terintegrasi satu sama lain.

“Yaitu kami ingin, sistem yg mana dapat menjadikan Kabupaten Pangkep bisa terintegrasi satu sama lain. Kondisi saat ini sangat memprihatinkan menurut saya, apalagi sesuai hasil statistik pusat 2018 lalu Pangkep masuk ketegori termiskin di Sulsel,” ujarnya.

Pihaknya hingga saat ini masih berupaya untuk sapat memggaet parpol agar dapat mengusungnya di pilkada nanti. Termasuk berupaya mendapatkan Gerindra dengan lima kursi.

“Ini sementara kami komunikasikan. Dalam waktu dekat juga kami akan langsung bahas ke Bapak Prabowo untuk rencana kesiapan mengusung nantinya,” katanya.

Dikatakan juga sejumlah lembaga survei sudah menempatkan dirinya diposisi teratas sejauh ini.

“Sesuai survey secocy, nama kita, Saleh pattola unggul dari semua calon yang selama ini muncul, bahkan mencapai 67 persen,” katanya.

Tidak hanya itu, bahkan pihaknya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah kementerian di Jakarta untuk membantu nelayan dan petani di Kabupaten Pangkep.

“Jadi tadi saya juga sudah paparkan program untuk bantu tingkatkan kesejahteraan nelayan dan petani. Kita bergerak sejak awal kendati belum jadi bupati. Tetapi program dan solusi untuk petani dan nelayan itu sudah harus jalan. Agar masyarakat terbantu, termasuk membantu market san investor masuk,” ungkapnya.

Komentar