Dollah Mando Apresiasi Pembangunan Masjid dan Rumah Tahfidz Yayasan Al Hasyimiyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP-- Bupati Sidrap, H. Dollah Mando meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hasyimiyah Center dan Rumah Tahfidz Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Rabu (26/8/2020).

Acara dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol J.P. Situmorang, perwakilan Kemenag, H. Muhammad Syairin, anggota DPRD Sidrap, Muspika Tellu Limpoe, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Yayasan Pendidikan Alquran Al-Hasyimiyah, Ustaz Lukman Hasyim menyampaikan menyampaikan selamat datang kepada Bupati Sidrap dan seluruh hadirin.

"Terima kasih atas kehadiran Bupati Sidrap melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid dan rumah tahfiz hari ini," ujarnya.

Bupati Sidrap, Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan, salah satu visi Kabupaten Sidrap adalah mewujudkan kabupaten Sidrap yang religius.

"Karenanya pemerintah daerah mengapresiasi dan mendukung apa yang telah dilakukan Yayasan Al-Hasyimiah ini," katanya.

Lebih jauh Dollah mengungkap, peletakan batu pertama itu menjadi langkah awal untuk memulai kegiatan yang lebih besar ke depannya.

“Apa yang dibuat pada hari ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat sekitar dan memberikan harapan bahwa nantinya yayasan ini akan melahirkan generasi qurani,” kata Bupati.

Dollah juga mengajak para dermawan dan masyarakat sekitar untuk ikut membantu dalam membangun yayasan pendidikan Alquran tersebut.(rls/fajar)

  • Bagikan