Hari Ini Demokrat Terbitkan B1 KWK Appi-Rahman

Rabu, 26 Agustus 2020 10:12
Belum ada gambar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Setelah mendeklarasikan diri maju bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) dijadwalkan akan menerima surat form B1 KWK partai Demokrat di sekretariat DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Rabu (26/8/2020).

Informasi ini dikabarkan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) pasca menerima kunjungan Appi-Rahman di kantor DPC Demokrat Makassar beberapa waktu lalu.

“B1 KWK segera menyusul. Insya Allah kalau tidak ada halangan, nanti tanggal 26 di kantor DPP Demokrat,” ujar ARA kepada wartawan di kantor DPC Demokrat Makassar, Ahad (20/8/2020).

ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini menegaskan, Demokrat tidak pernah main-main dalam memenangkan pasangan calon yang diusungnya di kontestasi Pilwalkot.

‘’Partai Demokrat selalu komitmen dan solid untuk memenangkan jagoannya di Pilwali Makassar. Karena itu tagline kami, Demokrat menang bersama rakyat, Demokrat tahu cara menang,” tegas ARA.

Untuk mewujudkan komitmennya itu ARA menegaskan, pasca dikeluarkannya surat rekomendasi, kader Demokrat sudah mensosialisasikan jagoannya kepada masyarakat.

“Sudah kita sosialisasi ke masyarakat. Pak APPI bukan orang baru. Boleh dikatakan incumbet yang pernah maju. Kemarin Demokrat tidak bersama dia, sekarang Demokrat bersama Appi,” tukas ARA.

Sekadar diketahui, Appi-Rahman telah mengantongi 13 kursi, 5 milik PPP, 6 dari Demokrat dan 2 kursi lainnya milik Perindo. Jumlah ini sudah cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon di Pilwalkot Makassar di KPU 4 September mendatang. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI