Legislator PPP Wakili Appi Salurkan Bantuan Bahan Bangunan untuk Korban Kebakaran

Rabu, 26 Agustus 2020 13:56
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Sebagai tindak lanjut dari kunjungannya pekan lalu di lokasi kebakaran di Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Kota Makassar, Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) memenuhi janjinya memberi bantuan bahan bangunan kepada warga yang rumahnya hangus terbakar.

Penyerahan bantuan berupa semen, balok, dan seng itu disalurkan oleh Legislator Makassar dari fraksi PPP, Rahmat Taqwa Quraisy (RTQ) yang mewakil Appi, langsung ke lokasi kebakaran.

Insiden kebakaran ini terjadi pada Sabtu (15/8/2020) lalu mengakibatkan 17 rumah ludes dilalap si jago merah dan tiga rumah lainnya rusak ringan. Dari kejadian itu, sebanyak 28 kepala keluarga dengan 88 jiwa kehilangan tempat tinggal.

“Jadi saya mewakili bapak Munafri memberikan bantuan semen kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan Cambaya. Tentunya ini bentuk komitmen beliau agar Makassar Bangkit dari segala hal,” jelas RTQ, Rabu (26/8/2020).

Dia mengatakan, selama ini usungan PPP itu memang konsen membantu warga yang terdampak musibah. Terlebih peristiwa kebakakaran yang belakangan ini marak terjadi di Kota Makassar.

“Untuk membantu masyarakat jangan menunggu terpilih baru kita berbuat, kalau bisa sekarang, kenapa tidak. Inilah yang dilakukan oleh Pak Appi, beliau tidak bisa hadir karena lagi berada di Jakarta untuk menerima B1-KWK Partai Demokrat,” jelas Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar itu.

Dalam penyerahan itu, turut hadir, Syadat (Sekjend Tim 12 Appi-Rahman), Heri selaku Koodinator Kelurahan Pattingalloang, Erwin Egha LO Ujung Cambayya, Risal Pato CEO Utara. Kesemuanya adalah basis tim pemenangan Appi-Rahman. (endra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI