Beli Satu Toyota, Pelanggan Ini Bawa Pulang Dua Unit di Customer Gathering Online Series 15

  • Bagikan

“Masyarakat yang berbisnis merupakan sebuah peluang yang sangat bagus. Perbankan mencatat transaksi digital naik hingga 150%. Hal ini membuat peluang bagi kita untuk mendirikan toko melalui e-commerce tanpa harus memiliki toko. Ini adalah peluang yang sangat bagus” ungkap Wibawa Prasetyawan.

Munafri Arifuddin menambahkan bahwa apa yang kita rasakan sekarang ini akibat Covid-19 memang berdampak sangat besar pada sendi perekonomian Indonesia. Sehingga kondisi perekonomian masyarakat terlihat menurun. Harus ada langkah yang dapat kita benahi bersama-sama sehingga kita tidak masuk ke jurang yang lebih dalam.

“Intinya adalah bagaimana kita mengurangi pengeluaran masyarakat dan meningkatkan penghasilannya. Ini akan memberikan dampak yang sangat baik. Seperti apa yang telah dilakukan pemerintah berupa subsidi dan persiapan anggaran. Namun hal yang perlu diingat adalah bagaimana anggaran yang telah disiapkan ini bisa tepat sasaran ,” ungkap Munafri Arifuddin.

Kalla Toyota memberikan program menarik bagi pelanggan setianya. Program paket servis Hemat dan Sehat merupakan program khusus yang ditujukan bagi pelanggan Toyota untuk servis berkala ke-2 s/d ke-11 (10.000KM s/d 100.000KM). Pelanggan dapat menghemat hingga 30% lebih murah.

Program ini hanya berlaku untuk model kendaraan Agya, Calya, dan Avanza. Paket ini bisa pelanggan dapatkan hanya dengan membayar mulai dari 387.000 untuk servis Hemat, dan mulai dari 449.370 untuk servis Sehat. Program ini berlaku sampai 30 Agustus 2020.

Salah satu rangkaian acara yang paling dinantikan di gelaran Customer Gathering Online Series 15 kemarin adalah pengundian grandprize. 855 pelanggan telah melakukann pemesanan unit Toyota tahap pertama, berkesempatan mendapatkan 1 unit Toyota Agya. Disaksikan oleh notaris, kepolisian, dan dinas sosial, Kalla Toyota melakukan pengundian melalui aplikasi zoom.

  • Bagikan