New Hilux, Dukung Mobilitas dengan Ketangguhan, Gagah dan Modern

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Kondisi yang penuh tantangan akibat pandemi COVID-19 tidak mengurangi upaya PT Toyota-Astra Motor untuk terus dapat mendukung mobilitas salah satunya melalui improvement dan penyegaran produk. Setelah menghadirkan tiga produk kendaraan penumpang di bulan Agustus ini.

Kali ini PT Toyota-Astra Motor menghadirkan produk segmen komersial yaitu New Hilux. Kendaraan jenis pick-up yang memiliki DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

“New Hilux merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Salah satu usaha untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa adaptasi New Normal adalah dengan mengoptimalkan mobilitas yang tidak hanya fokus pada individu, tapi juga dukungan bagi dunia usaha agar roda ekonomi tetap berputar. New Hilux, dengan pengalaman panjang sebagai kendaraan komersial dan pemenang di ajang Dakar Rally, merupakan kendaraan komersial dengan wajah modern dan berkelas, dengan kemampuan terbaik untuk mendukung mobilitas bisnis,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Hilux adalah produk global Toyota yang dipasarkan di berbagai negara. Generasi pertama diluncurkan pada 1968, dan total penjualan sampai generasi ke-8 saat ini sudah mencapai 19 juta unit. Sementara di Indonesia, kendaraan komersial Toyota ini juga memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dimana Hilux pernah menjadi salah satu pilihan kendaraan masyarakat Indonesia di kurun waktu 1977 – 1979.

  • Bagikan