Terapkan Strategi Ketuk Pintu, Legislator PPP Ini Optimis Appi Menang di Makassar Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Legislator Makassar dari Fraksi PPP, Hj Muliati mulai mensolidkan simpul konstituen dan pendukungnya di Makassar Selatan atau Daerah pemilihan (Dapil) V demi mengawal Munafri Arifuddin - Rahman Bando (Appi-Rahman) menuju kontestasi.

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini siap all out dengan speed tinggi menangkan Appi-Rahman di wilayah selatan yang mencakup Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Muliati saat dihubungi fajar.co.id, Kamis (27/8/2020) mengatakan, konsolidasi dimulai dari tingkat terbawah yaitu RT/RW. Penerapan ketuk pintu jadi startegi Muliati. Bentangan media baliho dan spanduk pun telah ia sebar di sejumlah ruang publik.

"Appi-Rahman pasti menang di selatan. Sistem door to door akan kami terapkan mulai dari tingkat RT/RW. Selanjutnya akan semakin kita masifkan," tutur Muliati.

Gerakan sosial yang selama ini ditunjukkan pasangan berjargon Makassar Bangkit itu juga akan ditonjolkan Muliati. Setelah sebelumnya di Makassar Utara telah terjadi insiden kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga, Appi dengan sigap terjun memberi bantuan.

"Demikian juga dengan di Selatan, gerakan sosial misalnya kemarin ada salah seorang tokoh masyarakat setempat meninggal, Appi berkenan datang," jelasnya.

Ia bersyukur, penerimaan warga terhadap CEO PSM itu sangat positif. Terutama generasi milenial yang sangat mengidolakan klub sepakbola andalan Makassar yaitu PSM. Warga bangga ada perwakilan mereka sesama pecinta sepakbola yang maju di kontestasi Pilkada.

"Penerimaan warga ke Appi sangat bagus, utamanya generasi millenial," tutup Muliati. (endra/fajar)

  • Bagikan