Polairud Polres Pangkep Ingatkan Ancaman Gelombang Tinggi ke Nelayan

Jumat, 28 Agustus 2020 09:27
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP– Sat Polairud Polres Pangkep bergerak ke Pelabuhan Maccini Baji dengan melakukan penempelan stiker yang berisi imbauan nelayan agar tidak melaut untuk sementara waktu. Itu dilakukan untuk mencegah terjadinya laka laut ditengah kondisi cuaca saat ini.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi menjelaskan, sebagai langkah antisipasi terhadap nelayan saat ini, pihaknya melakukan imbauan kepada masyarakat pesisir dan nelayan untuk tidak melaut sementara waktu.

“Kita ingatkan nelayan agar tidak melaut saat ini, mengingat adanya keluar surat pemberitahuan dari Syahbandar Makassar terkait cuaca ekstrem dan gelombang tinggi,” paparnya.

Olehnya itu, lanjut dikatakan sebagai langkah antisipasi pihaknya mendatangi langsung Pelabuhan Maccini Baji, Kamis, 28 Agustus, untuk memberikan imbauan kepada nelayan serta melakukan penempelan stiker di kapal-kapal nelayan.

“Jadi kita ingatkan nelayan mengenai kondisi cuaca saat ini. Selain itu kami juga tempelkan stiker ke kapal-kapal nelayan. Itu isinya mengingatkan kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Agar menunda keberangkatannya,” bebernya.(fit/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI