Pengukuhan SNC Chapter Gowa, Bagikan Alat Tulis Bagi AUS

  • Bagikan

SULSEL.FAJAR.CO.ID - Sebanyak 29 anggota, dan pengurus dari Sulawesi New Max Club (SNC) Chapter Gowa secara resmi telah dikukuhkan, dan diambil sumpahnya.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh ketua umum SNC, Andi Kurniawan B. Manggabarani, ditempat berlangsungnya acara Deklarasi, dilokasi wisata alam desa Lembanna, kabupaten Gowa, Minggu (30/08/2020).

Dalam sambutannya, ketua umum SNC Andi Kurniawan B. Manggabarani berharap jika pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan kita, tegasnya.

"Pembagian alat tulis bagi anak usia sekolah bukan satu-satunya program sosial kita, masih banyak program sosial lainnya yang menanti, dan membutuhkan tenaga kita," kata Wawan (sapaan akrabnya dikomunitas).

"Sulawesi New Max Club (SNC), selain tour, selama ini memang banyak bergerak di bidang sosial kemasyarakatan," tambah Wawan.

Wawan juga berharap. SNC chapter Gowa menjadi mitra kepolisian, Dan pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan menjadi tuan rumah yang baik bagi Bikers yang sedang melintas atau berkunjung ke kabupaten Gowa, pungkasnya.

"Mohon kepada SNC chapter Gowa, untuk tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, serta menjadi tuan rumah yang baik bagi teman bikes yang sedang melintas, dan berkunjung ke kabupaten Gowa, mohon pantauannya apabila mereka menemui kendala, dan terjadi sesuatu," kata Wawan.

Sementara ketua SNC Chapter Gowa Dzulfikar Usman dalam sambutannya mengatakan, akan mengemban amanah yang diberikan, serta akan menjaga nama baik SNC dikabupaten Gowa, ucapnya.

"Sebagai ketua chapter, saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, serta akan menjaga nama baik SNC dikabupaten Gowa," tegas Dzul, nama akrabnya.

  • Bagikan