Nikmati Beragam Kuliner Indonesia di Bugis Land Festival BWP

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Menyambut bulan September 2020, manajemen Bugis Waterpark Adventure akan menggelar event special “Bugis Land Festival” di Bugis Waterpark Adventure pada tanggal 12-13 September 2020.

Sebuah penjelajahan kuliner selama dua hari dengan menghadirkan berbagai rangkaikan kegiatan. Foodfest Bugis Waterpark Adventure akan menyajikan kuliner khas Indonesia yang akan memberi kepuasan para pecinta kuliner.

Event yang bertajuk Bugis Land Festival ini turut di meriahkan dengan penanaman bibit pohon, door prize, games, live music, fun bike, dan food festival. Kegiatan ini sebagai persembahan untuk masyarakat Sulsel, yang diharapkan dapat memberikan hiburan yang positif bersama keluarga.

Ketua Panitia Bugis Land Festival, Muh Erwin Iskandar Syam mengatakan, Bugis Land Festival merupakan salah satu event Bugis Water Park Adventure, dalam meningkatkann animo masyarakat untuk bisa datang berlibur ke Bugis Water Park Adventure. Sekaligus menjadikan Bugis Water Park Adventure sebagai saranan liburan pilihan masyarakat kota Makassar.

"Kami akan tetap memberlakukan protokol keamanan selama kegiatan berlangsung dan menyusun konsep new normal yang akan diadakan di Area Bugis Waterpark Adventure," ungkapnya.(rls)

  • Bagikan