Pemda Lutra dan PT Taspen Jalin Sinergi Setiap Bulan, Pertama di Sulsel

  • Bagikan

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu Utara, Armiady, yang menyerahkan SK Pensiun, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Taspen Cabang Palopo yang sudi membangun sinergi dengan Pemda Luwu Utara. “Ini adalah bentuk perhatian PT Taspen kepada teman-teman yang akan purna bhakti. Saya kira apa yang kita lakukan setiap bulan ini adalah sebuah kegiatan yang luar biasa,” tutur Armiady.

Kepada para penerima SK Pensiun, Armiady juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada atas pengabian mereka kepada bangsa, negara dan daerah. “Kita bersyukur kita bisa sampai di titik terakhir dari pengabdian kita sebagai ASN, tapi kehidupan kita tidak boleh berakhir sampai di sini. Kita masih dalam perjalanan hidup. Bapak ibu masih bisa mengabdikan diri untuk negara, meskipun bukan dalam status sebagai ASN,” tandasnya.

Selain lima ASN yang menerima SK Pensiun TMT 1 September 2020, ada empat ASN lainnya menerima SK Pensiun Janda/Duda. Jadi, total ada 9 ASN yang menerima SK Pensiun. Selain SK Pensiun, mereka juga menerima buku rekening tabungan dari Bank Mantap (Mandiri Taspen), tabungan hari tua, serta gaji pensiun setiap bulan. Selain Sekda Armiady dan Kepala Cabang PT Taspen, turut hadir Kepala BKPSDM Nursalim dan Pimpinan Bank Mantap. (*)

  • Bagikan