Dibutuhkan Masyarakat, IDP Minta Program Padat Karya Ditambah

Selasa, 1 September 2020 10:31
Belum ada gambar

“Kita berharap program-program seperti ini semakin diperbanyak sebab fokus pemulihan ekonomi nasional harus dimulai dari daerah-daerah dan langsung menyentuh masyarakat. Mohon dukungan bu dewan yang terhormat, Bu Sarce selaku Anggota DPR RI Komisi V, mengingat program ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” tutur IDP di hadapan Anggota DPR RI Komisi V, Sarce Bandaso dan Forkopimda Luwu Utara yang hadir pada giat tersebut.

Menyambut apa yang disampaikan IDP, Sarce Bandaso menuturkan, Ia akan sangat terbuka dan siap menerima usulan/aspirasi untuk kemudian disampaikan ke pusat.

“Seperti yang disampaikan ibu bupati tadi, tentu kita berharap program padat karya yang melibatkan masyarakat lokal, dapat berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi. Saya tentu masih menunggu usulan/aspirasi agar bisa saya sampaikan dan perjuangkan ke pusat,” pungkas Sarce Bandaso.

Diketahui dari laporan Kepala UPBU Andi Djemma Masamba, Mohammad Shabu, program padat karya yang dilaksanakan meliputi pembersihan drainase, perbaikan pagar, dan perbaikan rumah operasional.(Rls)

Komentar

VIDEO TERKINI