PT Hensel Davest Indonesia Tbk Sukses Gelar RUPSTLB, Begini Hasilnya

  • Bagikan

Menerima dengan baik keputusan penetapan Ibu Selvy Hamzano sebagai Komisaris Utama PT Hensel Davest Indonesia Tbk efektif per tanggal 31 Agustus 2020.

Adapun rincian perubahan susunan pengurus perseroan adalah sebagai berikut :

Komposisi pengurus lama

Komisaris Utama : Maxie Djonny
Komisaris : Adikin Basirun
Komisaris Independen : Ida Bagus Putu Sinarbawa
Direktur Utama : Hendra David
Direktur : Edwin Hosan
Direktur : Ferdiana

Menjadi Komposi pengurus baru

Komisaris Utama : Selvy Hamzano
Komisaris : Adikin Basirun
Komisaris Independen : Ida Bagus Putu Sinarbawa Direktur Utama : Hendra David
Direktur : Edwin Hosan
Direktur : Ferdiana

Sementara, hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan menyetujui untuk menjaminkan, mengalihkan termasuk corporate guarantee, sebagian besar atau seluruh kekayaan perseroan dalam rangka memperoleh fasilitas pendanaan dan/atau pinjaman dari bank dan/atau lembaga keuangan lainnya yang berhubungan dengan kegiatan usaha utama untuk memenuhi pasal 102 UU no.40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas dengan memperhatikan ketentuan yang berlaku.

Menyetujui Pindah alamat di sistem AHU kemenkumham dari alamat JI. Lamaddukelleng No.59, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ke Gedung Graha Pena Lt. 17 Jl.Urip Sumoharjo No.20 Makassar, Sulawesi Selatan, 90234.

Menyetujui Perubahan penggunaan dana IPO. 65% peningkatan modal kerja Davestpay untuk akuisisi merchant berupa UMKM (warung) dan individu, pembelian persediaan barang dagang, dan pembiayaan piutang usaha kepada pelanggan. 10% meningkatkan teknologi komunikasi informasi Davestpay, pembelian server Davestpay, Pengembangan Aplikasi Davestpay, peningkatan keamanan sistem server Aplikasi Davestpay dan Pengembangan sumber daya manusia perusahaan.

  • Bagikan