RDP Pembangunan Jalan, Komisi III DPRD Sinjai Undang Dinas Terkait

  • Bagikan

Hal senada dikatakan Anggota Komsi III DPRD Sinjai, Kamrianto, bahwa hal ini merupakan bentuk wujud kepedulian mengawal pembanguan daerah terkhusus pekerjaan hotmix.

“Saya berharap agar pekerjaan ini betul-betul diperhatikan apalagi sudah beberapa kali dilaksanakan RDP dan melahirkan komitmen-komitmen yang toh tidak dilaksanakan, olehnya itu saya meminta agar fokus mengerjakan pekerjaan tersebut” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Kadis PUPR, Andi Taufiq Asapa, menyampaikan saran terkait kunjungan lokasi yang dilakukan Komisi III DPRD, bahwa ketika para Anggota DPRD melakukan kunjungan lokasi sebaiknya memberitahukan pihaknya agar persoalan yang terjadi di lokasi dapat secepat mungkin dilakukan perbaikan dengan tujuan untuk menyamakan persepsi.

“Terkait persoalan yang terjadi dilapangan kami akan lakukan peninjauan dan sesegera mungkin memperbaiki ruas-ruas jalan yang dianggap bermaslah” jelasnya.

Ia juga menekankan kepada pihak rekanan agar lebih fokus dan memperhatikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Sinjai.

Konsultan Pengawas, Sapar K, menjelaskan bahwa terkhusus ruas jalan yang dimaksud dalam rapat, ia mengaku belum melihat apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan dirinya akan segera melakukan pengecekan pada bagian ruas jalan tersebut.

Pihak Rekanan, M. Arif, mengaku akan berupaya untuk meningkatkan kualitas pekerjaan agar tidak ada lagi aspirasi dari masyarakat.

“Sesuai perintah kami akan berupaya meningkatkan kualitas pekerjaan dilapangan” katanya. (Nt)

  • Bagikan