Evaluasi Pembangunan dan Serap Aspirasi Warga, Pemda Barru Bermalam di Gattareng

  • Bagikan

"Terima kasih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Gattareng, Alhamdulillah desa yang indah permai ini dengan hawanya yang sejuk kian berbenah, harapannya agar masyarakat jangan berhenti berbuat dan mengusahakan apa saja mencari kehidupannya agar masyarakat bisa sejahterah" urai Suardi Saleh yang hadir bersama Ketua DPRD Barru Lukman T, Ketua Tim Penggerak PKK Barru Hasnah Syam, Kepala Dinas Pertanian Ahmad, Kepala BPS, ditengah hadirin Plt. Camat Pujananting Syamsir, Kepala Desa Gattareng Andi Syahril, sebelum menyerahkan bibit cengkeh dan bibit kopi kepada Kelompok Tani dan Kelompok Wanita Tani se-Kecamatan Pujananting.

Ia juga menyampaikan kalau kondisi jalan menuju Desa Gattareng akan terus ditingkatkan meski tahun ini harus ikhlas sebab beberapa perencanaan pekerjaannya terhalang oleh instruksi nasional untuk refocusing anggaran akibat Pandemi Covid-19.

"Banyak anggaran harus di refocusing termasuk di Dinas PU, tapi InsyaAllah Pemerintah terus berupaya melaksanakan perampungan jalan tersebut" tegas Bupati Barru Suardi Saleh sebelum menyerahkan ribuan bibit cengkeh dan kopi serta bibit kacang tanah dan bawang merah untuk pertanaman di puluhan hektar lahan yang cukup luas di Gattareng.

Kepala Desa Gattareng Andi Sahril mewakili warganya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru beserta rombongan di Desa Gattareng.

"Meski jauh jarak antara Desa Gattareng dari Ibu Kota Kabupaten Barru namun kita melihat Bupati Barru dan rombongan full tetal semangat sampai di Desa Gattareng" ungkap Andi Syahrir Kepala Desa Gattareng yang telah dua periode memimpin wilayah ketinggian yang permukimannya berhimpun di lembah yang dikelilingi gunung-gunung ini.

  • Bagikan